Free Shipping On Orders Over RP69000

Sangat Dicari! Make Up Dengan Kandungan Skincare Jadi Trend di 2023

January 17 2023 – otwoo indonesia

o two o official website
o two o official website

Tahukah Bestwo? Sebelum mengaplikasikan make up, penggunaan skincare adalah langkah awal yang sangat  penting, lho! Fungsinya untuk membuat riasan kamu lebih menyatu dengan kulit sehingga tampilan make up menjadi lebih sempurna. Banyak tahapan skincare yang direkomendasikan sebelum menggunakan make up. Namun, Bestwo pasti pernah berpikir bagaimana kalau menggunakan makeup sudah lengkap dengan skincare? Pastinya, akan sangat menghemat waktu kita.

Nah, untuk menjawab keinginan Bestwo tersebut, Minot mau kasih tau bahwa di tahun ini makeup dengan kandungan skincare memang tengah menjadi tren dan sangat banyak diminati. Kandungan-kandungan skincare yang sangat populer dan sering berada pada skincare yaitu Niacinamide dan Hyaluronic Acid. Bukan tanpa alasan dua kandungan tersebut menjadi jagoan dalam hybrid makeup. Tentunya manfaat dari dua kandungan tersebut sangat baik untuk membantu mengatasi jerawat, mengurangi produksi minyak berlebih, meringankan iritasi pada kulit,  membantu meregangkan dan melenturkan kulit, serta mengurangi kerutan dan garis kulit.

“Minot, apakah O.TWO.O juga punya produk make up dengan kandungan dua bahan  skincare tadi?”

Okay, sekarang Minot mau kasih rekomendasi produk O.TWO.O yang mengandung skincare, ya!

1. Zero Pore Primer

Primer dari O.TWO.O ini memiliki manfaat untuk menyembunyikan pori-pori, meratakan warna kulit dan juga sebagai base makeup agar lebih menyatu. Kandungan skincare di dalamnya adalah tea extract, niacinamide, dan hyaluronic acid yang efektif memblokir sinar ultraviolet, melembabkan kulit kering, mencerahkan dan menghindari kulit dari kusam.

2. Air Cushion BB Cream

Nah, kalau ini Bestwo sudah kenal kan? Yaps, Cushion BB Cream dari Air Cushion BB Cream O.TWO.O dangan kandungan Ectoin, Niacinamide dan Hyaluronic Acid untuk melembabkan, dan mencerahkan kulit kusam. Oh iya, cushion ini cocok untuk semua kulit, jadi aman ya untuk yang punya kulit sensitif.

Sekarang Bestwo bisa nih menghemat waktu skincare dan makeup kalau pakai kedua produk diatas. 

 

0 comments

Leave a comment