Free Shipping On Orders Over RP69000

Simple Banget! Ternyata Gini Cara Bentuk Alis Agar On Point

February 01 2023 – otwoo indonesia

apakah produk o.two.o halal
apakah produk o.two.o halal

Fokus utama dari penampilan wajah yaitu makeup. Daya tarik seseorang sering kali dilihat pada bagian mata. Makeup pada mata yang on point dapat membuat kita lebih percaya diri, betulkan Bestwo?

Membuat alis sebagai penyempurna make up, sebagai bagian bikai wajah yang indah. Namun, banyak dari kita yang sulit untuk menggambar bentuk alis sesuai dengan apa yang kita inginkan. Bentuk alis yang rapi membuat makeup terlihat lebih menawan.

Kali ini, Minot mau kasih tahu kalian cara membuat alis agar on point dan rekomendasi produk O.TWO.O yang bisa kalian gunakan. xixixi

Pertama, kalian bisa merapikan alis dengan mencukur terlebih dahulu dan di gambar sesuai garis alis kalian, Bestwo. Nah untuk ini kalian bisa gunakan 3in1 Eyebrow Pencil. Karena selain terdapat sisir dan pensil alisnya, produk ini juga sudah termasuk dengan pisau cukur alisnya loh.

Kedua, buat Bestwo yang punya alis tipis dan sudah jago menggambar alis. Bestwo bisa bikin alis dengan menggambar alis menggunakan Eyebrow Tatto dan rapikan dengan menggunakan Concealer

Ketiga, jika Bestwo masih pemula nih dan belum begitu baik menggambar alis. Kalian dapat menggunakan Eyebrow Stamp. Produk ini penggunaannya simple banget loh Bestwo, nanti kalian mendapatkan sisir dan 10 cetakan alis juga yang bisa Bestwo sesuaikan dengan bentuk alis kalian

 

Terakhir tapi bukan akhir dari produk O.TWO.O dan cara membuat alis Bestwo on point. Ini buat Bestwo yang sudah memiliki alis yang lebat. Betswo bisa gunakan Brow Soap untuk merapikan nya lohh. Penggunaannya simple banget, Bestwo hanya perlu menyisirkan dan rapikan alis dengan soapnya. Oiya, kalian juga akan dapatkan pisau cukur alisnya loh jika ingin merapikan.

 

Nah, itu 4 cara membuat alis on point dari Minot yang dapat Bestwo aplikasikan sesuai dengan alis kalian yaaa.. Semoga membantu. Good Luck Bestwo!

 

0 comments

Leave a comment