Free Shipping On Orders Over RP69000

Tips Membuat Wing Eyeliner, Mudah Banget dengan O.TWO.O Stamp Eyeliner!

November 18 2022 – otwoo indonesia

otwoo
otwoo

Penasaran bagaimana tips membuat wing eyeliner dengan mudah?

Tips membuat wing eyeliner ini pastinya dibutuhkan banget buat kamu yang masih kesulitan memakai eyeliner. Kali ini,  ada tips membuat wing eyeliner yang bisa kamu ikuti beserta rekomendasi produk yang bisa kamu gunakan, Besti!

Bagi yang lagi belajar makeup, wing eyeliner mungkin jadi tantangan tersendiri bagi yang belum jago memakai eyeliner. Meski bisa membuat tampilan mata jadi lebih tajam dan cantik, harus diakui kalau membuat wing eyeliner itu enggak gampang!

Yuk, simak tips membuat wing eyeliner dengan mudah yang bisa kamu ikuti berikut ini!

  1. Menggunakan Sendok

Kamu bisa membuat wing eyeliner dengan bantuan sendok, Besti. Caranya, tempelkan ujung sendok di tepi mata mengikuti garis mata kamu. Kemudian, gambar garis eyeliner mengikuti ujung sendok yang menempel di garis mata kamu. Setelah itu lepaskan sendok dan rapikan garis eyeliner hingga ke ujung dalam mata kamu. Memang terdengar ribet sih, tapi setelah beberapa kali mencoba kamu akan lebih terbiasa.

  1. Menggunakan Stamp Eyeliner

Sekarang udah enggak perlu khawatir lagi karena ada banyak produk makeup yang diciptakan untuk lebih mudah digunakan bagi semua orang. Jadi, buat yang masih pemula dalam makeup bisa banget lho menciptakan tampilan makeup mata lengkap dengan wing eyeliner dengan mudah! Salah satunya dengan menggunakan stamp eyeliner yang diciptakan khusus untuk membuat wing eyeliner jadi lebih gampang dan cepat. Contohnya seperti O.TWO.O Stamp Eyeliner yang wajib banget kamu intip nih, Besti!

O.TWO.O Stamp Eyeliner memiliki dua sisi spidol yang berbeda untuk membantumu menggambar eyeliner dengan sempurna. Di satu sisi terdapat stamp yang bisa digunakan untuk membuat wing eyeliner secara instan. Tinggal tempel, langsung jadi deh! Sedangkan di sisi lainnya ada pen eyeliner berujung lancip dan halus yang bisa digunakan untuk merapikan cetakan wing eyeliner yang sudah kamu buat.

Selain itu, ujung dengan pen eyeliner ini juga bermanfaat banget untuk membuat garis eyeliner di garis dalam mata atau membuat garis eyeliner yang sederhana saat ingin tampil dengan makeup sehari-hari.

Solusi penting dan gampang banget kan untuk kamu yang masih kesulitan pakai eyeliner?

Selain garis yang rapi dan tajam, hal lain yang juga harus kamu perhatikan saat memakai eyeliner adalah formulanya, Besti. Pastinya kamu enggak mau kan kalau wing eyeliner yang sudah berhasil kamu buat malah cepat luntur saat dipakai beraktivitas? Jangan khawatir! Formula O.TWO.O Stamp Eyeliner memiliki warna yang hitam pekat, waterproof, dan smudgeproof kok!

Jadi, bisa lebih percaya diri beraktivitas seharian dengan tampilan wing eyeliner yang dibuat dengan O.TWO.O Stamp Eyeliner. O.TWO.O Stamp Eyeliner juga sudah terdaftar di BPOM sehingga terjamin aman ya, Stylovers!

Selain eyeliner ini, O.TWO.O juga masih punya banyak koleksi produk makeup lainnya yang lengkap dan cocok banget untuk pencinta makeup. O.TWO.O adalah brand produk kecantikan yang memenuhi kebutuhan perempuan masa kini akan produk makeup yang cocok bagi mereka, dapat meningkatkan kepercayaan diri, dan membuka banyak kesempatan baru untuk menambah nilai dirinya.

Seluruh produk O.TWO.O memiliki konsep simple and pure, tidak berlebihan, terasa ringan di kulit, serta meningkatkan kecantikan alami yang telah dimiliki perempuan, membuat kecantikan menjadi sesuatu yang simpel tapi luar biasa. Di Indonesia, kebutuhan akan produk kecantikan semakin meningkat di antara perempuan muda berusia 20 hingga 35 tahun.

Oleh sebab itulah, O.TWO.O terus berinovasi dan menciptakan produk makeup berkualitas high-end yang cocok untuk menyesuaikan gaya hidup perempuan urban di berbagai kesempatan, termasuk di lingkungan kerja mereka.

Berdiri sejak 2014 dengan tujuan untuk menemukan arti kecantikan sesungguhnya yang sederhana dan murni, produk O.TWO.O telah dipasarkan secara global ke lebih dari 20 negara di dunia mulai dari Eropa, Amerika Serikat, hingga Asia Tenggara. Produk makeup O.TWO.O di Indonesia juga semakin populer dan viral karena telah diulas oleh banyak selebriti dan influencer di Indonesia lewat TikTok dan Instagram.

Bahkan, video review produk makeup O.TWO.O di Youtube dari banyak beauty enthusiast di dunia telah mencapai total views lebih dari 10 juta views! Yuk, langsung follow dan kunjungi akun Instagram resmi O.TWO.O di @otwoo_id.

Nah, itu dia tips membuat wing eyeliner yang sempurna dengan mudah untuk pemula menggunakan O.TWO.O Stamp Eyeliner. Pastinya kamu udah enggak sabar untuk mencobanya, kan?

0 comments

Leave a comment