Pengiriman Gratis Untuk Pesanan Di Atas RP69000

Bee Venom Facial Ala Kate Middleton, Tertarik Mencoba?

Februari 24 2023 – otwoo indonesia

Bee Venom Facial Ala Kate Middleton, Tertarik Mencoba?
Bee Venom Facial Ala Kate Middleton, Tertarik Mencoba?

Perkembangan teknologi semakin lama semakin berkembang, tidak hanya di dunia informasi teknologi saja, di dunia kosmetik sudah banyak peralatan canggih yang mampu membuat bahan alami menjadi lebih menarik untuk digunakan. Padahal dahulu hanya memanfaatkan bahan-bahan alami saja, karena kebutuhan wanita yang ingin terlihat menarik, maka industri kosmetik menggunakan segala cara untuk menghasilkan produk berkualitas. Seperti produk O.TWO.O yang Minot persembahkan untuk Bestwo.

Minot yakin pasti kalian tidak pernah tahu ada perawatan wajah seharga 740 juta kan? Perawatan tersebut berupa masker wajah yang menggunakan racun lebah sebagai bahan utama, ada juga bahan tambahan madu manuka, butter, dan minyak lavender, perawatan ini pernah dicoba oleh Kate Middleton. Ya wajar kalau wanita yang di juluki Princess of Wales menggunakan perawatan yang dikenal sebagai jenis perawatan wajah termahal di dunia.

Minot penasaran mau membandingkan harga Bee Venom Facial ala Kate Middleton dengan Mascara O.TWO.O yang Viral di Tiktok O.TWO.O . Bee Venom Facial memiliki harga 740 juta sedangkan Mascara O.TWO.O berkisar 40 ribu rupiah, jadi 740 juta di bagi 40 ribu rupiah sama dengan 18,500 yang artinya harga 1 Bee Venom Facial bisa membeli 18,500 Mascara O.TWO.O , kalian pasti belum ada rencana mau diapakan Mascara sebanyak itu, kalau Minot sudah pasti bagi-bagi ke Besttwo semua.

Ada juga bahan kecantikan yang terbuat dari berlian dan batu ruby ​​​​yang dihaluskan, hasilnya akan membuat kulit tampak lebih cerah. Minot sih, setuju saja kalau hasilnya begitu karena bahan yang digunakan memiliki tampak yang cerah jadi wajar saja dan harga perawatan itu di bandrol dengan harga 94 juta. Saran dari Minot mending gunakan Fine Veil Setting Spray O.TWO.O bisa membuat wajah lebih segar dan membuat riasan lebih padat. Semua ini kembali lagi tergantung Bestwo, jika kalian memiliki biaya lebih ga ada salahnya si menggunakan perawatan semacam itu tetapi saran dari Minot jangan lupa terhadap orang di sekitar kalian yang kekurangan ya. Boleh mewah dan jangan lupa berbagi ya.

0 komentar

Tinggalkan komentar