Pengiriman Gratis Untuk Pesanan Di Atas RP69000

Kenalan Sama Mascara Gold Waterproof O.TWO.O yang Viral di TiKTOK

November 15 2022 – otwoo indonesia

mascara virat otwoo
mascara virat otwoo

Make-up mata memiliki peran penting sebagai penyempurna tampilan wajah. Apalagi di tengah kondisi pandemi Covid-19, mata menjadi perhatian pusat. Pasalnya, penggunaan masker membuat sebagian wajah, tepatnya dari hidung hingga dagu, tertutup.

Agar mata terlihat lebih “berbicara”, merias mata menggunakan eyeliner dan eye shadow saja tidak cukup. Bulu mata yang terlihat lentik dan tebal diperlukan untuk menambah efek dramatis.

Untuk menyiasatinya, kamu dapat menggunakan bulu mata palsu atau melakukan eyelash extension. Namun pemakaian bulu mata palsu memerlukan proses yang panjang, mulai dari mengoles lem, mengukur panjang bulu mata agar sesuai dengan bentuk mata, hingga memasangnya.

Sementara extension bulu mata yang dinilai lebih praktis, memerlukan biaya yang tidak sedikit. Setelah memasang eyelash extension, kamu juga perlu melakukan retouch supaya bentuknya tetap sempurna.

Jika kamu termasuk orang yang enggak mau ribet atau mengeluarkan banyak uang, membeli maskara bisa jadi pilihan yang lebih praktis dan hemat.

Belum lama ini, tim Grid.ID berkesempatan mencoba maskara dari brand asal Tiongkok yang tengah ramai dibicarakan oleh beauty lovers, yakni O.TWO.O Gold Mascara Instant Oversize Volume.

Sekadar informasi, O.TWO.O merupakan brand kecantikan yang hadir guna memenuhi kebutuhan perempuan akan produk make-up masa kini. Melalui rangkaian produk O.TWO.O, kaum hawa dapat tampil lebih percaya diri, sehingga mampu membuka lebih banyak peluang baru.

Untuk pemakaian sehari-hari, semua produk O.TWO.O dikemas dalam konsep sederhana dan murni, sehingga riasan menjadi lebih natural, terasa ringan di kulit, serta mampu memunculkan kecantikan alami di dalam diri perempuan.

Di Indonesia, kebutuhan akan produk kecantikan semakin meningkat di kalangan perempuan berusia 20 hingga 35 tahun. Berkaca dari kebutuhan tersebut, O.TWO.O terus berinovasi dan menciptakan produk make-up berkualitas tinggi yang sesuai dengan gaya hidup perempuan perkotaan untuk berbagai aktivitas, termasuk bekerja.

Merek yang eksis sejak 2014 ini juga sudah di-review oleh banyak selebritas dan influencer di Indonesia melalui TikTok dan Instagram. Bahkan, video review produk O.TWO.O di Youtube dan Tiktok dari banyak beauty lovers di dunia telah mencapai total view lebih dari 10 juta views.

Selain menyasar konsumen Indonesia, produk O.TWO.O juga dipasarkan ke lebih dari 20 negara di dunia, mulai dari Eropa, Amerika Serikat, hingga wilayah Asia Tenggara lainnya.

Dikutip dari laman Instagram O.TWO.O, @otwoo_id, maskara satu ini diklaim bisa memanjangkan, memberi volume, tahan air (waterproof), serta awet digunakan sepanjang hari (long lasting).

O.TWO.O Gold Mascara Instant Oversize Volume hadir dengan kemasan dus berwarna emas (gold) dengan kombinasi putih. Label O.TWO.O pada kemasan juga hadir dengan tekstur emboss berwarna serupa, yakni gold dan putih.

Beralih ke bagian produk, maskara ini memiliki bentuk bulat dengan motif emas yang tampak meleleh ke bawah. Meski dibuat dengan sentuhan akhir glossy, kemasan tidak licin dan tidak mudah meluncur dari genggaman ketika digunakan sambil memegang cermin.

Pada bagian aplikator, O.TWO.O Gold Mascara hadir dengan bentuk sikat cekung mengikuti bentuk kelopak mata serta bulu sikat yang tebal. Menariknya, produk ini tidak menimbulkan bau menyengat layaknya bau bahan kimia, serta tidak menggumpal di bagian sikatnya.

Bagi pecinta bulu mata tebal, maskara ini bisa membuat bulu mata tampak lebih bervolume. Hal ini dibuktikan oleh tim Grid ketika mengaplikasikan O.TWO.O Gold Mascara pada bulu mata.

Setelah dua kali sapuan, bulu mata menjadi tampak lebih lebat dan lebat. Selain itu, bulu mata juga terlihat lebih lentik meski tidak menggunakan penjepit bulu mata (eyelash curler).

Kesan lain yang juga dirasakan ketika menggunakan maskara ini adalah bulu mata yang lebih panjang layaknya menggunakan bulu mata palsu atau eyelash extension.

Jika kamu tergolong jarang menggunakan maskara, produk ini bisa diaplikasikan dengan mudah tanpa takut luber atau menggumpal. Pemilik mata sensitif juga tidak perlu khawatir akan rasa sensasi panas atau perih di area mata karena O.TWO.O Gold Mascara tidak beraroma yang menyengat.

Untuk membuktikan klaimnya sebagai maskara tahan air, tim Grid mencoba mencuci muka dengan air biasa dan air hangat setelah mengaplikasikannya. Hasilnya, maskara tetap menempel sempurna (smudgeproof) meski terkena air dan digosok menggunakan air, tangan, dan handuk.

Daya tahan produk ini juga tergolong awet, yakni bertahan hingga 12 jam sejak diaplikasikan. Hal ini terbukti ketika tim Grid mengaplikasikannya mulai dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB.

Proses pembersihan maskara bisa dilakukan dengan mudah menggunakan Micellar Water dan Micellar Wash yang berbasis air (water based) maupun minyak (oil based).

Selain mencoba kualitas produk saat digunakan, tim Grid tak lupa menguji kelembapan O.TWO.O Gold Mascara. Pengujian dilakukan dengan cara melepas aplikator dari tube, lalu diamkan selama beberapa jam.

Hasilnya, maskara berisi 10 militer (ml) ini tidak mudah kering, baik yang ada di dalam tube maupun sisa produk yang ada di aplikator.

Untuk penggunaan sehari-hari, O.TWO.O Gold Mascara juga telah bersertifikat Badan Pengelola Obat dan Makanan (BPOM) serta bebas dari pengujian hewan (cruelty free). Selain itu, harga yang ditawarkan O.TWO.O juga cukup terjangkau, yakni untuk minuman kekinian alias Rp 40.000 hingga Rp 50.000-an saja.

Bagaimana, penasaran dengan maskara satu ini? Kamu bisa langsung checkout O.TWO.O Gold Mascara di official store O.TWO.O di berbagai e-commerce dan marketplace. Jangan sampai kehabisan!

0 komentar

Tinggalkan komentar