Pengiriman Gratis Untuk Pesanan Di Atas RP69000

Make-Up Kamu Mudah Crack? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Februari 03 2023 – otwoo indonesia

primer o two o
primer o two o

Saat sedang berias pasti kalian berharap hasil yang sempurna, tapi selalu gagal dan hasil yang kurang memuaskan, bisa karena pori-pori ataupun tekstur wajah yang menonjol sehingga membuat riasan kalian tidak sempurna dan tidak sempurna pastinya. Mau nangis karena sudah cpai dan merasa bagus makeupnya tapi sayang juga karena takut luntur? Tenang Bestwo, Minot akan menjelaskan beberapa penyebab yang membuat makeup kalian tidak sempurna dan solusi mengatasinya.

1. Penggunaan Primer

Penggunaan primer di awal dapat membantu Besttwo menyamarkan pori-pori, tekstur kulit dan membuat riasan menempel pada wajah. Sehingga, dapat memberikan hasil riasan kalian lebih sempurna dan anti crack.

Nah, kalian bisa menggunakan Zero Pores dari O.TWO.O nih, yang dapat membuat kulit kalian lebih halus, menyamarkan pori-pori dan membantu membuat makeup kalian lebih sempurna.Untuk pemakaiannya kalian bisa gunakan hanya di area berminyak saja agar makeup kalian menyatu dengan baik

2. Penggunaan Concealer

Untuk membuat riasan Besttwo lebih sempurna, kalian dapat menggunakan concealer. Pemilihan concealer bisa disesuaikan dengan warna kulit kalian ya Bestwo. Pemakaian concealer dapat kalian pakai pada bagian bawah mata dan T-zone. Oiya, untuk rekomendasi concealer dari Minot, Bestwo bisa pakai Liquid Concealer Flawless dari O.TWO.O. selain teksturnya yang mudah menyerap, coverage dari concealer ini bagus banget loh Bestwo.

3. Yayasan Pemilihan

Dalam memilih foundation tidak boleh asal-asalan ya Bestwo, kalian harus memilih foundation yang sesuai dengan kondisi kulit. Minot rekomendasiin 30 SPF Dropper Foundation dari O.TWO.O. Nah, foundation ini murni yang dapat memperbaiki dan meningkatkan kulit. Dengan formula anti sensitif yang dapat mengurangi jerawat dan tekstur yang ringan saat dipakai jadi nyaman untuk wajah kalian.

4. Gunakan Setting spray

Penggunaan setting spray dapat membantu mengunci makeup mu loh, Betswo. Sehingga memberikan hasil make up kalian terlihat lebih alami dan ga mudah crack. Untuk setting spray ini, Minot rekomen banget Setting Spray Makeup dari O.TWO.O. Karena selain dapat mengunci makeup kalian, satu semprotan dari setting spray ini membentuk kabut halus yang dapat melembabkan dan menyegarkan sepanjang hari.

Nah, sekarang jadi tau kan Bestwo, kira-kira apa nih permasalah makeup crack kalian diantara keempat diatas? Semoga membantu ya Bestwo

0 komentar

Tinggalkan komentar