Pengiriman Gratis Untuk Pesanan Di Atas RP69000

Yuk Kenalan dengan O.TWO.O Lipstick Intense Color Dual-Stick

Desember 16 2022 – otwoo indonesia

apakah produk o.two.o sudah bpom
apakah produk o.two.o sudah bpom

Percaya atau tidak, lipstik dapat menjadi “senjata rahasia” untuk tampil menawan secara instan. Saat sedang malas merias wajah, misalnya, hanya perlu memoleskan lipstik pada bibir untuk membuat tampilan wajah lebih segar.

Apalagi jika menggunakan lipstik berwarna terang atau bold. Selain dapat mempercantik warna bibir, lipstik dengan warna bold dapat membuat tampilan wajah lebih menarik, meski sebenarnya Sahabat tidak membubuhkan make-up lainnya.

Saat ini, ada banyak pilihan produk lipstik yang dapat dipilih, mulai dari lipgloss, lip balm, lip tint, hingga lip cream. Biasanya, para perempuan mengombinasikan 1-2 produk lipstik untuk mendapatkan warna bibir atau hasil akhir yang diinginkan.

Namun, jika tidak mau repot membeli lebih dari satu produk lipstik, bisa mencoba make-up bibir yang hadir dalam kemasan 2 in 1, seperti O.TWO.O Lipstick Intense Color Dual-Stick.

O.TWO.O adalah brand kecantikan yang berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan perempuan masa kini akan produk make-up yang cocok bagi mereka, sekaligus dapat meningkatkan kepercayaan diri dan membuka banyak kesempatan baru untuk menambah nilai diri dari perempuan Indonesia.

Seluruh produk O.TWO.O memiliki konsep sederhana dan murni, tidak berlebihan, dan terasa ringan di kulit sehingga dapat meningkatkan kecantikan alami yang telah dimiliki perempuan, serta menjadikan kecantikan menjadi sesuatu yang sederhana namun luar biasa.

Di Indonesia, kebutuhan akan produk kecantikan semakin meningkat, terutama pada konsumen perempuan muda yang berusia 20-35 tahun.

Oleh karena itu, O.TWO.O terus berinovasi dan menciptakan produk make-up berkualitas high-end yang cocok dengan gaya hidup perempuan urban di berbagai kesempatan, termasuk di lingkungan kerja.

Sejak Didirikan pada tahun 2014, O.TWO.O memiliki tujuan menemukan arti kecantikan sesungguhnya yang sederhana dan murni. Produk O.TWO.O pun telah dipasarkan secara global ke lebih dari 20 negara di dunia, mulai dari Eropa, Amerika Serikat, hingga Asia Tenggara.

Produk make-up O.TWO.O di Indonesia juga semakin populer karena telah diulas oleh banyak selebriti dan influencer di Indonesia melalui TikTok dan Instagram.

Bahkan, video review produk make-up O.TWO.O yang diunggah oleh para beauty lovers di dunia telah mencapai lebih dari 10 juta views di YouTube!

Meski baru pertama kali mencoba, kesan yang baik dari produk ini. Berikut reviewnya.

KEMASAN SIMPLE DAN ELEGAN

Meski menggabungkan dua produk lipstik dalam satu kemasan, O.TWO.O Lipstick Intense Color Dual-Stick memiliki kemasan yang cukup simpel. Produk ini memiliki kemasan yang memanjang dan ramping sehingga praktis untuk dibawa bepergian.

Wadah lipstik dan lip tint dibuat sisi berlawanan, dengan posisi lipstik di kiri dan lip tint di kanan. Kemasannya dibalut dengan warna cokelat keemasan yang mengilap dan elegan, serta tutup kaca bening.

Uniknya, wadah lipstik didesain menyambung dengan tutup lip tint sehingga lebih praktis. Jadi, apabila ingin menggunakan liptint, bisa membukanya dengan memutar wadah lipstik.

Tutup lip tint sudah dilengkapi aplikator berbentuk doe foot atau meruncing pada bagian ujung, lengkap dengan bantalan empuk untuk memudahkan Sahabat Nova saat memoles lip tint ke bibir secara merata.

Soal kemasan, lip tint tersimpan dalam wadah kaca yang transparan. Sementara bagiannya dibalut dengan warna yang senada dengan warna kemasan lipstik.

TEKSTUR RINGAN

Bagi yang suka bereksperimen dengan riasan bibir, O.TWO.O Lipstick Intense Color Dual-Stick dapat memberikan sentuhan warna yang dapat disesuaikan dengan keinginan.

Menyukai tampilan bibir yang bold dapat menggunakan lipstik O.TWO.O Lipstick Intense Color Dual-Stick. Lipstik ini memiliki formula yang pigmented sehingga warna lipstik langsung “keluar” hanya dalam sekali sapuan saja.

Lipstik tersebut memiliki hasil akhir matte yang membuat permukaan bibir tampak lebih halus. Meski begitu, teksturnya tetap ringan dan tidak membuat bibir terasa kering.

Jika memiliki tipe bibir yang kering, direkomendasi untuk menggunakan lip balm sebelum menggunakan lipstik ini agar warnanya mudah merata.

Sementara itu, Sahabat Nova yang ingin tampil dengan riasan bibir yang lebih natural dapat menggunakan lip tint O.TWO.O Lipstick Intense Color Dual-Stick.

Lip tint tersebut memiliki tekstur yang creamy, namun tidak sepekat lip cream. Apalagi teksturnya agak powdery sehingga mudah diratakan.

Saat diaplikasikan ke bibir, lip tint ini memiliki hasil akhir yang Velvet Matte. Hasil ini membuat bibir terlihat lebih lembap dan tampak bervolume.

Teksturnya yang ringan dan mudah merata juga membuat lip tint O.TWO.O Lipstick Intense Color Dual-Stick dapat digunakan untuk menciptakan gaya ombre bibir maupun full-lips.

DAYA TAHAN LAMA

Biasanya, produk lipstik dengan hasil akhir matte sering menimbulkan crack atau efek menggumpal pada permukaan bibir, terutama setelah beberapa jam pemakaian. Namun, tidak merasakan hal tersebut selama memakai lipstik dan liptint O.TWO.O Lipstick Intense Color Dual-Stick.

Tidak hanya itu, warna lipstik dan lip tint tidak cepat pudar meski bibir bersentuhan dengan makanan atau terkena udara. Kedua produk tersebut juga tidak meninggalkan banyak residu pada masker dan tahan lama saat dipakai seharian.

Dapat membeli produk tersebut di shopee, tokopedia, lazada, dan jd.id. Anda juga dapat mengintip informasi selengkapnya seputar O.TWO.O Lipstick Intense Color Dual-Stick melalui akun Instagram @otwoo_id atau di situs web otwoo.id.

0 komentar

Tinggalkan komentar