Free Shipping On Orders Over RP69000

4 Cara Bikin Bulu Mata Lentik Dan Anti Badai

February 07 2023 – otwoo indonesia

bulu mata anti badai
bulu mata anti badai

Memiliki bulu mata lentik dan cantik  memang diinginkan banyak wanita. Biasanya, untuk membuat bulu mata lebih lentik, kita pasti menggunakan eyelash curler atau penjepit bulu mata kemudian ditambahkan beberapa layer dari maskara. Minot benar gak nih, Bestwo?

Dengan menggunakan penjepit bulu mata, maka bulu mata akan naik mengarah ke atas dan lebih lentik. Biasanya penjepit bulu mata digunakan sebelum mengaplikasikan maskara. Jika Bestwo ingin mendapatkan hasil yang lebih, kalian dapat menjepitnya lagi setelah menggunakan maskara, tetapi hal itu sering sekali membuat penjepit kalian menjadi kotor dan lengket. Sehingga alat make up Bestwo jadi tidak awet, deh…

Nah, kali ini Minot mau rekomendasikan maskara dari O.TWO.O dan menjelaskan fungsinya yang dapat dengan mudah membuat bulu mata menjadi cantik dan anti badai.

1. Mascara Long Lasting 

Mascara long lasting atau mascara rose gold ini berfungsi untuk melebatkan bulu mata kalian. Maskara ini cocok banget buat Bestwo yang punya bulu mata yang tipis atau pendek akibat sering rontok. Jika Bestwo menggunakan maskara rose gold ini, kalian tidak perlu lagi melakukan eyelash extention karena efek memanjangkannya yang maksimal.

2. Waterproof Microfiber Mascara

Kalau yang ini, maskara yang berwarna Gold ya, Bestwo. Fungsinya untuk membuat bulu mata kalian menjadi lebih lentik. Setelah menggunakan penjepit bulu mata, maskara ini mampu menahan lengkungan agar mata Bestwo tampak lebih besar dan bersinar. Cocok untuk Bestwo yang punya bulu mata panjang namun cenderung lurus.

3. Lengthening Thickness Mascara

Jagoan O.TWO.O yang ketiga ini, memiliki fungsi gabungan dari kedua maskara gold dan rose gold yaitu untuk melebatkan dan juga melentikan. Maskara ini yang berwarna putih ya, Bestwo. Cocok banget dipakai untuk kalian yang ingin makeup nold dengan hasil bulu mata bagaikan memakai eyelash extension.

4. Volume and Curling Mascara

Terakhir, ada maskara terbaru dari O.TWO.O dengan packaging berwarna rose gold yang berkilau. Maskara ini telah melewati proses peningkatan kualitas sehingga performanya sangat maksimal. Maskara ini fungsinya difokuskan agar bulu mata kalian lebih bervolume dan lentik tapi terlihat natural. Tiap helai bulu mata kalian akan terlapisi dengan rata dan tidak akan menggumpal. Cocok banget buat kalian yang suka makeup dengan hasil yang natural. 

Selain dengan maskara di atas, kalian bisa gunakan Comb Eyelash Curler untuk membantu kalian mendapatkan hasil yang cetar maksimal. Karena penjepit bulu mata istimewa ini dibuat khusus untuk menyisir bulu mata agar tidak menggumpal sambil melentikkannya. 

Agar mendapatkan hasil yang maksimal lentiknya dan cetar membahana, kalian bisa padukan Comb Eyelash Curler dengan maskara sesuai yang Bestwo mau, ya.

 

0 comments

Leave a comment