Free Shipping On Orders Over RP69000

Apakah Putri Kerajaan ada yang tidak Cantik?

February 14 2023 – otwoo indonesia

Apakah Putri Kerajaan ada yang tidak Cantik?
Apakah Putri Kerajaan ada yang tidak Cantik?

Menurut Minot Putri Kerajaan tuh ga ada yang ga cantik, tetapi standar kecantikan wanita di zaman kerajaan selalu berubah dan di setiap kerajaan memiliki standar yang berbeda-beda juga. Di zaman kuno wanita tidak memiliki alat untuk mengelola bahan alami yang bisa dijadikan kosmetik. Pada zaman kerajaan identitas cantik itu sangat diperlukan apalagi mereka yang berada di kalangan bangsawan, mereka rela membayar mahal, memakai bahan berbahaya, diet super ketat dan olahraga extreme. Bagaimana jadinya jika para wanita di zaman kerajaan mengetahui produk O.TWO.O ya, pasti banyak meme kocak dari para netizen haha.

Pasti kalian kenal dengan Ratu Elizabeth, tapi pasti banyak yang tidak mengenal Ratu Elizabeth pertama. Ratu fenomenal asal Inggris ini menggunakan cat yang dicampur dengan serbuk timah putih dan cuka, tujuannya untuk membuat muka putih dan menonjol atau terlihat timbul. Mengerikan banget ya, yang Minot ga bisa bayangin gimana cara membersihkannya ya? Apakah Remover O.TWO.O bisa membersihkan muka Ratu Elizabeth? Kali ini Minot ga akan rekomendasikan Remover O.TWO.O untuk membersihkan muka Ratu Elizabeth. 

Selanjutnya ada cerita dari Ratu Marie Antoinette, Minot kasih informasi yang dapat dipastikan kalian ga pernah tau. Ratu asal Prancis ini merupakan kiblat kecantikan para wanita bangsawan di Eropa. Reputasi Ratu yang satu ini terbilang tidak bagus bahkan di akhir jabatannya Ratu ini harus di hukum mati. Yang unik dan konyol pada saat di eksekusi mati sang Ratu menyempatkan untuk menginjak kaki algojo. Ada-ada aja Ratu yang satu ini, dari pada menginjak kaki algojo mending mempromosikan Produk O.TWO.O karena kalau yang merekomendasikan Ratu pasti banyak yang tertarik apalagi sang ratu akan dihukum mati di tambah sang ratu dikenal sebagai kiblat kecantikan pasti Produk O.TWO.O semakin ramai. 

Para Ratu memiliki standar dan kepentingan yang diberikan kerajaan, mereka mengorbankan dirinya untuk mengabdi terhadap kerajaan, jadi mereka harus menampilkan sesuatu yang istimewa karena jabatan yang diberikan. Pada dasarnya semua wanita dilahirkan cantik, tinggal bagaimana caranya kita bisa mempertahankan kecantikan yang ada. Karena yang terpenting itu cantik merupakan selera, bukan berarti cantik itu relatif karena cantik itu bukan sebuah pilihan tetapi anugerah yang diberikan.

0 comments

Leave a comment