Free Shipping On Orders Over RP69000

O.TWO.O Berhasil Membuat Kelinci Meloncat Bahagia

December 20 2022 – otwoo indonesia

o.two.o indonesia
o.two.o indonesia

Apakah kalian peduli dengan bahan yang terkandung dalam kosmetik kalian? Dan apakah kalian mengetahui bagaimana produk kosmetik kalian diolah? Nah di dunia kosmetik bahan dasar menggunakan hewan atau menggunakan hewan sebagai subjek uji coba masih ada sampai sekarang. Hal tersebut dipermasalahkan karena membunuh dan menyiksa hewan, apalagi yang namanya uji coba tidak selamanya positif dan itu dianggap menyiksa hewan. 

Ada juga istilah memanfaatkan hewan, ini maksudnya produk kosmetik menggunakan bahan dasar yang dihasilkan dari hewan, misalnya Beeswax yang berasal dari lilin lebah, ada juga asam laktat yang berasal dari susu sapi. Untuk menguji kelayakan produk bisa dilakukan dengan cara memanfaatkan insting dari hewan, apakah hewan itu tertarik ada tidak.

Kandungan dalam bahan dasar kosmetik bisa juga tidak menggunakan hewan sama sekali. Dengan cara memanfaatkan bahan baku dari ekstrak tumbuhan, cara ini sangat dianjurkan karena tidak menyakiti hewan sama sekali, tapi apakah ini berarti tidak menyakiti tumbuhan? Karena baik hewan dan tumbuhan memiliki nyawa. Oh Minot ngerti nih mungkin beberapa jenis kosmetik masih bisa di aplikasikan ke hewan, contohnya Jerapah yang punya alis dan bulu mata. Gimana hasilnya ya kalau Mascara O.TWO.O yang viral di pakai ke si Jerapah? Apalagi O.TWO.O punya 3 jenis Mascara yang viral ada Mascara Long Lasting, Lengthening Thickness Mascara, dan Waterproof Microfiber Mascara, makin viral aja nih kalau benar Mascara O.TWO.O di pakai ke Jerapah. Maaf ya para tumbuhan kayanya ga ada jenis produk O.TWO.O yang bisa diaplikasikan ke kalian, kan ga mungkin duri-duri yang ada di pohon salak dibuat rapi pakai Eyelash Curler, apalagi siram tumbuhan pakai Fine Veil Setting Spray nya O.TWO.O.

Untuk sekedar informasi, produk O.TWO.O tidak berbahan dasar dari hewan dan juga tidak menggunakan hewan sebagai bahan uji coba atau yang biasa kita kenal sebagai Animal Cruelty Free dan No Animal Testing. Sayangnya, kita hanya sekedar mengetahui saja dan tidak memiliki aksi ataupun tindakan terhadap permasalahan ini. Ayo beralih ke produk no Animal Tested, dengan cara gunakan produk yang berlogo Leaping Bunny seperti O.TWO.O yang memiliki logo itu, jika kalian menggunakan produk O.TWO.O maka secara resmi produk O.TWO.O sudah pasti tidak pernah di uji coba pada hewan.

0 comments

Leave a comment