Free Shipping On Orders Over RP69000

Wajib Baca, Zaman yang Kelam Hadir Kosmetik yang Terang

December 23 2022 – otwoo indonesia

o two o sudah bpom belum
o two o sudah bpom belum

Apa perbedaannya wanita zaman sekarang dan wanita zaman dulu sekali? pertanyaan ini harus tetap berkaitan dengan kosmetik ya. Harusnya ga ada bedanya si, tapi ada yang berpendapat wanita zaman dulu lebih natural karena zaman sekarang kosmetik lebih beragam daripada zaman dulu, oke deh kita buktikan ya.

Yang berpendapat wanita zaman dulu itu jadul atau gaptek atau kuno terhadap kosmetik, dengan ini dinyatakan kalian bersalah hehe, karena zaman dulu ada kosmetik yang berbahan alami, penasaran ga si apa aja. Cekidot yuk...

  1. Yang pertama kita bahas Eyeliner, kalian tau ga Eyeliner itu dibuat dari bahan dasar arang dan minyak zaitun loh, di beberapa daerah Eyeliner berbahan dasar Khol. Kalian tau ga Khol itu apa? Khol itu berbahan dasar dari kacang Almond yang dihaluskan kemudian ditambah sedikit minyak agar menjadi cair dan sedikit kental kemudian diaplikasikan pada garis mata.
  2. Yang kedua dan yang paling wajib ada yaitu bedak, harusnya banyak yang tau nih bahan dasar bedak di zaman dulu tuh apa, karena zaman sekarang beberapa produk juga menggunakan ini. Yes betul banget, bedak itu menggunakan bahan dasar kapur dan gandum. Mungkin ini lebih mengarah ke kulit putih ya, akan tetapi di daerah yang dominan kulit hitam ada kapur yang berwarna hitam dan mereka menghitamkan kulit agar dipandang lebih berwibawa, akan tetapi di daerah tertentu wanita berkulit hitam diperlakukan tidak adil, sedih kalau melihat kejadian yang menimpa kulit hitam di zaman kuno. Mungkin itu terjadi karena kurangnya rasa kemanusian, akan tetapi di zaman sekarang tingkat kepedulian antara kulit hitam dan putih sudah sangat erat. Gini nih kalo bahas ketidak adilan suka keterusan, intinya SAY NO TO RACISM.
  3. Yang ketiga ada Blush On, nah ada yang unik nih untuk Blush On. Blush On ada 2 kategori, jika kalian ingin mendapatkan warna yang merah natural atau tidak terlalu Strong kalian bisa gunakan ini. Bubuk Vermilion, bubuk ini terbuat dari batuan yang berwarna merah terang yang di haluskan. Jika ingin menggunakan warna natural gunakan buah Mulberry, fakta dari buah ini bisa membuat merah secara permanen jika dipakai secara rutin. Keren ya aplikasi buat Blush On di zaman dulu sampai ada dua fungsi gini, ga kalah deh dari zaman sekarang.
  4. Yang keempat cukup unik nih, bahan yang digunakan itu bulu sapi hehe. Bulu sapi digunakan sebagai bahan dasar Eyebrow, cara mengaplikasikannya dengan cara membentuk bulu sapi sesuai selera kemudian di tempel atau di rekatkan di bagian yang diinginkan, bisa dibilang seperti alis palsu ya. Ada yang unik, di zaman dulu ada wanita yang memiliki 58 tipe alis dengan bentuk yang berbeda dan dibuat dari bulu sapi. Dan fakta penelitian tentang bulu sapi dengan bulu alis memiliki 90% tekstur yang sama, jadi aplikasi bulu sapi bukan tanpa alasan ya.
  5. Yang terakhir Ochre Clay dan Red Iron, kedua bahan itu digunakan untuk bibir dan kedua bahan dasar itu berasal dari tanah liat, sempat menjadi perdebatan karena itu terlalu kasar jika di aplikasikan ke bibir. Karena itu berbahaya maka diganti menggunakan minyak zaitun dan lilin lebah, akan tetapi kedua bahan ini harus dilakukan secara berkala dan tidak bisa instan ya. Klo minyak zaitun kayaknya sampe sekarang masih digunakan kan ya? Ada juga madu alami yang bermanfaatkan untuk mencerahkan bibir, klo madu suka reflek mau di jilat gitu ya jadi ga berguna tuh madu hahahaha.

BPOM Lagi BPOM Lagi, Ucapkan Terimakasih Ke BPOM

Kembali ke awal ya, dari pembahasan di atas berhasil mematahkan bahwa wanita zaman kuno dan zaman sekarang tidak ada bedanya, dari zaman dulu wanita tidak akan bisa lepas dari kosmetik, dan sebaliknya O.TWO.O tidak bisa lepas dari wanita Indonesia hehe.  O.TWO.O merupakan Brand kecantikan yang hadir guna memenuhi kebutuhan perempuan akan produk make-up masa kini. Melalui rangkaian produk O.TWO.O, kaum hawa dapat tampil lebih percaya diri, sehingga mampu membuka lebih banyak peluang baru. Untuk pemakaian sehari-hari, semua produk O.TWO.O dikemas dalam konsep sederhana dan murni, sehingga riasan menjadi lebih natural, terasa ringan di kulit, serta mampu mengeluarkan kecantikan alami di dalam diri perempuan.

Di Indonesia, kebutuhan akan produk kecantikan semakin meningkat di kalangan perempuan berusia 20 hingga 35 tahun. Berkaca dari kebutuhan tersebut, O.TWO.O terus berinovasi dan menciptakan produk make-up berkualitas tinggi yang sesuai dengan gaya hidup perempuan urban untuk berbagai aktivitas, termasuk bekerja. Next kita akan membahas bahan dasar produk O.TWO.O kayaknya seru ya.



0 comments

Leave a comment