Free Shipping On Orders Over RP69000

Harus Punya 3 Top Produk Make Up O.TWOO.O Yang Multifungsi

March 06 2023 – otwoo indonesia

Harus Punya 3 Top Produk Make Up O.TWOO.O Yang Multifungsi
Harus Punya 3 Top Produk Make Up O.TWOO.O Yang Multifungsi

Tahukah Bestwo, bahwa banyak sekali produk make up yang memiliki fungsi lebih dari satu? Minot yakin beberapa Bestwo tahu kalau ada beberapa produk dari O.TWO.O yang multifungsi. Produk make up yang multifungsi memang dapat memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya. Terlebih kemasan produk yang dipakai biasanya berukuran lebih compact sehingga praktis untuk dibawa kemana-mana.

Sekarang Minot mau kenalin ke Bestwo 3 top produk make up dari O.TWO.O yang inovatif, simpel dan juga multifungsi.

1. Blush Stick

Yap, Minot yakin banyak Bestwo yang sudah tau produk ini. Blush stick dengan ukuran kemasan yang mungil sehingga tidak menghabiskan tempat jika di taruh di tas. Selain itu, blush stick ini juga memiliki 3 fungsi loh, Bestwo. Pertama, dapat kalian gunakan sebagai blush yang merupakan fungsi utamanya. Kemudian dapat pula digunakan eyeshadow dan juga lipstick. Keren banget kan Bestwo sekecil itu multifungsi banget.

2. Eyebrow Stamp

Produk yang satu ini adalah keluaran terbaru di tahun 2023. Fungsi utamanya memang membantu Bestwo untuk mendapatkan hasil alis maksimal dalam waktu singkat. Namun ternyata, banyak Bestwo yang memberikan ulasan bahwa Eyebrow Stamp juga dapat digunakan untuk contour bagian pipi dan hidung. Hayoo, ada yang sudah tau belum nih? Caranya gampang banget kok, cukup oleskan di bagian pipi menggunakan aplikatornya atau gunakan brush kecil untuk mengaplikasikan di hidung.

3. Hydrating Lips and Cheek 

Produk baru lainnya yang tidak kalah menarik dan mempunyai konsep multifungsi dari O.TWO.O adalah Hydrating Lips and Cheek Balm. Berbeda dengan cream blush sebelumnya, produk ini memiliki tekstur balm yang sheer dan menghidrasi, namun dapat memberikan pigmentasi warna yang maksimal.

Nah, itulah top 3 produk dari O.TWO.O rekomendasi MInot yang multifungsi. Fungsi dari ketiga produk tersebut memang variatif ya, Bestwo. Tentunya, semuanya simple dan travel friendly. Tiga produk tersebut dapat Bestwo miliki melalui website official O.TWO.O, ya~

0 comments

Leave a comment