Free Shipping On Orders Over RP69000

Tremella Fuciformis, Jamur Kecantikan Fenomenal Zaman Firaun

March 02 2023 – otwoo indonesia

Tremella Fuciformis, Jamur Kecantikan Fenomenal Zaman Firaun
Tremella Fuciformis, Jamur Kecantikan Fenomenal Zaman Firaun

Minot ingin tanya, apakah Bestwo tahu istilah A-Beauty? Mungkin Bestwo akan berpikir kalau itu mengenai kecantikan, karena artikel ini ditulis di Website O.TWO.O, kan? Yap, betul banget! Istilah A-Beauty berarti tren atau produk kecantikan yang berasal dari Asia. Dua tahun belakangan ini produk kecantikan dari Asia sedang berkembang pesat sekali, bahkan produk kecantikan dari Asia sudah tidak asing lagi di Pasar Internasional dan mampu bersaing dengan produk yang memiliki nama besar.

Jika membicarakan produk kosmetik dari Asia pasti kalian berfikir produk asal Korea Selatan atau mungkin Jepang. Kalian tidak boleh melupakan Negara Cina ya, karena sejak zaman Firaun ada semacam bahan kecantikan yang berasal dari Cina yaitu Jamur Tremella Fuciformis, jamur ini terbukti mampu melembabkan kulit dan mampu menghambat penuaan kulit, inget ya saran dari Minot jangan pakai cara singkat seperti Mba Kuyang jika ingin awet muda. 

Baca juga O.TWO.O Bekerja Sama Dengan Hantu Kuyang Dari Kalimantan

Selain jamur yang sulit diketik dan dibaca namanya itu, ada juga minyak jarak, lilin lebah, minyak zaitun, air mawar, dll, kalau pengetahuan kalian tentang kosmetik di zaman kuno kurang coba baca artikel ini tentang Zaman yang Kelam Hadir Kosmetik yang Terang.

Kalian tahu ga si produk asal Cina yang wajib kalian coba tuh apa? Minot kasih saran deh, di Indonesia ada produk asal Cina yang wajib kalian coba seperti Focallure, O.TWO.O, Judy Doll, Perfect Diary Beauty, dan POP Kit, itu menurut Minot ya jika kalian ada yang lain boleh info Minot kok, tapi saran dari Minot tetep coba produk dari O.TWO.O ya. 

Oh ya Minot lupa kasih info nih klo O.TWO.O ada produk terbaru loh, ada 3 in 1 Eyebrow Pencil, Comb Eyelash Curler, Glow Powder Blush, Volume Eyelashes Mascaradan Lip Cream Moisturizes. Atau jika kalian penasaran sama produk O.TWO.O langsung cek di Official Store ya, di Ecommerce, Marketplace, atau Social Media O.TWO.O ready kok. Jika ingin belanja di Tokopedia kunjungi Tokopedia O.TWO.O Store, kalau mau belanja di Shopee kunjungi Shopee O.TWO.O Official Store, yang sedang ramai coba deh cek Live Streaming O.TWO.O di Tiktok, dan yang terakhir silahkan belanja di Website O.TWO.O, Happy Shopping ya ☺

0 comments

Leave a comment