Pengiriman Gratis Untuk Pesanan Di Atas RP69000

3 Istilah Dalam Dunia Make Up Ini Wajib Bestwo Ketahui!

Januari 27 2023 – otwoo indonesia

apakah o two o sudah bpom
apakah o two o sudah bpom

Adakah dari Besttwo yang sedang mendalami atau baru mulai belajar makeup? Nah, selain memperkaya wawasan dengan jenis-jenis make up, pastinya Besttwo wajib juga memahami istilah-istilah dalam dunia makeup lebih dahulu agar kalian lebih paham mengenai penggunaannya. Tentunya dengan mengetahui istilah-istilah ini, Bestwo akan lebih berguna dalam mendalami teknik make up dan memilih produk yang tepat.

Sekarang Minot mau kasih tahu ke Bestwo, 3 istilah dalam make up yang perlu Bestwo ketahui.

1. Warna kulit

Complexion merupakan bagian dasar dari makeup seperti BB Cream, Cusion , Foundation , Powder , dan Concealer . Penggunaan kompleksi ini bertujuan untuk meratakan warna kulit dan juga tekstur kulit yang tidak rata akibat bekas jerawat atau luka.

2. Gumpalan

Clumpy merupakan istilah ketika maskara yang Bestwo pakai menggumpal di bulu mata. Nah, kalau kalian tidak mau bulu matanya menggumpal, kalian bisa pakai maskara dari O.TWO.O xixixi. Ngomong-ngomong, O.TWO.O punya 3 maskara yang bisa kalian pilih sesuai keinginan kalian yaitu M ascara Gold untuk melentikan, M ascara Rose Gold untuk melebatkan dan M ascara White untuk melebatkan dan juga melentikan. Jangan lupa rumus itu ya Bestwo.

3. Di Fleek

On fleek merupakan istilah yang digunakan untuk menggambarkan riasan mata yang sempurna dan cendeung bold . Seperti ketika alis yang Besttwo membuat simetris sehingga terlihat sangat sempurna. Oh iya, ngomong-ngomong soal alis nih, Bestwo bisa dengan mudah membuat alis sempurna dengan Eyebrow Stamp , lho! dan alis kalian menjadi simetris karena terdapat 10 pilihan cetakan alis yang dapat disesuaikan dengan bentuk alis asli Besttwo.

Nah Betswo, itulah 3 istilah makeup yang mungkin kalian sering dengar di dunia kecantikan ini. Setelah mengetahui berbagai istilah di atas, semoga Bestwo bisa membantu dan semakin semangat Besttwo belajar make up yaa.

0 komentar

Tinggalkan komentar