Pengiriman Gratis Untuk Pesanan Di Atas RP69000

Penggunaan Blush On Lebih Menarik Sesuai Bentuk Wajah?

Januari 24 2023 – otwoo indonesia

o two o offline store
o two o offline store

Blush on atau perona pipi biasa digunakan untuk membuat wajah terlihat lebih cerah dan juga memberikan penegasan pada tulang pipi. Saat ini, sedang banyak dibicarakan mengenai shade atau warna yang cocok untuk kulit kita dan juga cara mengaplikasikan yang sesuai dengan bentuk wajah kita.. Nah, kalau menurut Minot blush on berwarna pink biasanya cocok untuk fair skin, warna mauves dan berry lebih cocok untuk kulit wajah sawo matang. Sementara warna blush on brick dan terracotta sangat cantik jika digunakan pada kulit berwarna gelap. Bagaimana, apakah Besttwo ga setuju dengan Minot?

Selain mencocokan warna, Besttwo perlu tahu juga nih cara mengaplikasikan blush on sesuai dengan bentuk wajah, yang nantinya dapat membuat garis wajah kalian terlihat lebih tegas. Kali ini, Minot mau bahas cara mengaplikasikan blush on ke 3 bentuk wajah, yaitu kotak, oval dan bulat.

Nah yang pertama untuk Besttwo yang memiliki wajah dengan bentuk kotak biasanya perlu begitu banyak sapuan blush on dan dapat mulai menyapukan blush on pada area paling atas atau puncak tulang pipi, sehingga dapat membuat pipi terlihat indah karena membentuk seperti siluet.

Untuk Besttwo yang memiliki bentuk wajah oval, kalian dapat mengaplikasikan blush on mulai dari area tengah pipi dan ratakan ke arah telinga, agar wajah dapat terlihat lebih cerah dan muda.

Terakhir, untuk Besttwo yang punya bentuk wajah bulat nih. Agar wajah kalian tidak terlihat lebih chubby maka, Bestwo bisa mengaplikasikannya dengan cara tersenyum lalu dapat diaplikasikan pada bagian atas pipi. Selanjutnya, kalian dapat ratakan ke arah pelipis ke arah daun telinga.

Sekarang, Minot mau kasih rekomendasi buat Besttwo lagi nih hihi. Hayo tau kan produk apa? Yap betul, O.TWO.O Blush Stick 3 in 1 . By The Way blush on dari O.TWO.O yang Minot rekomendasiin ini berbentuk stick sehingga membuat kalian lebih mudah untuk mengaplikasikannya. O.TWO.O 3 in 1 Blush Stick ini terdapat 6 pilihan warna yang bisa kalian pilih sesuai dengan warna kulit kalian loh. Oiya selain itu, karena namanya 3in1, tentunya tidak hanya digunakan untuk blush on tapi bisa untuk eyeshadow dan bibir lohh.

Nah, Besttwo sudah tau kan bagaimana cara mengaplikasikan sesuai dengan bentuk wajah kalian? Semoga bisa membantu buat kalian yang masih bimbang untuk mengaplikasikan blush on pada bentuk kalian dan dapat membuat make up lebih menarik lagi ya.

0 komentar

Tinggalkan komentar