Pengiriman Gratis Untuk Pesanan Di Atas RP69000

O.TWO.O Berkerja sama dengan Hantu Kuyang dari Kalimantan

Desember 29 2022 – otwoo indonesia

o.two.o official store
o.two.o official store

Minot mau cerita seram ah, oh ya untuk info aja Minot itu artinya mimin O.TWO.O ya. Lanjut ke cerita seram, hantu yang berasal dari Kalimantan ini dikenal dengan nama kuyang, mengenai kebenaran hantu ini bagi minot sendiri sih ga terlalu bagaimana-gimana ya, akan tetapi di media sosial video terkait hantu kuyang ini sudah banyak beredar. Pokoknya kita anggap aja hantu kuyang itu ada.

Berikut akan minot bahas tuntas hantu kuyang. Di daerah Kalimantan ada seorang wanita yang ingin cantik abadi dan awet muda dengan cara pergi ke dukun, akan tetapi ada syarat yang harus dipenuhi dan jika wanita tersebut setuju dukun akan memberi kekuatan untuk mengubah wujud menjadi hantu kuyang, pada akhirnya wanita itu setuju. Syarat dari dukun adalah meminum darah anak bayi yang berumur di bawah 1 bulan, darah wanita hamil, dan darah bekas wanita menstruasi. Kuyang memiliki wujud berupa kepala tanpa badan akan tetapi organ dalam seperti jantung, paru-paru, hati, usus, dan lainnya bergelantung di bawah kepala, dengan cara terbang kuyang beraksi. Sejujurnya kalau ada yang pernah liat kuyang langsung pasti serem banget. Bayi yang baru lahir akan di culik. Wanita hamil akan meminum darahnya sampai habis. akan tetapi tidak ada bukti pasti yang disebabkan oleh serangan kuyang. kuyang biasanya menyerang di saat target sedang tidur pulas.

Kalo gini caranya minot ada ide jahat nih buat hantu kuyang, bagaimana kita jebak hantu kuyang pakai Lipstik Lip Cream Matte yang Tipe Genie, karena warnanya seperti darah banget pasti hantu kuyang tertipu deh. Atau kalau Mbak Kuyang takut kelihatan tua minot ada produk best seller dari O.TWO.O yaitu Magic Contour Stick , manfaatnya seru banget bisa membuat samar kerutan di wajah, menyamarkan dark spot pada wajah, nah yang paling penting Magic Contour Stick ini memiliki banyak varian jadi bisa untuk banyak warna kulit ga cuma 1 aja. Kelebihan O.TWO.O tuh ini, cocok untuk semua jenis kulit, wajah, mata, dan bahkan bibir. Jadi sebelum order produk di O.TWO.O pastikan varian yang cocok buat kalian ya.

Intinya kalau mau cantik tuh ga harus begitu. Karena kecantikan merupakan sirkulasi dari kehidupan jadi ga ada yang abadi, cantik juga ga melulu tentang fisik kok. Nah buat si Mbak Kuyang nih mending kerjasama sama O.TWO.O deh, karena produk O.TWO.O sudah ready hampir di seluruh Indonesia, apalagi Kalimantan ada banyak Reseller dan Influencer yang sudah bermitra dengan O.TWO.O. Jadi gimana nih buat Mbak Kuyang yang ada di Kalimantan berminat ga? Kalau Mbak Kuyang bersedia, tim kita siap kok menghubungi Mbak Kuyang. Semoga Mbak Kuyang membaca artikel ini.

0 komentar

Tinggalkan komentar