Pengiriman Gratis Untuk Pesanan Di Atas RP69000

Produksi Kolagen Lebih Mampu Mempercantik Diri

Januari 02 2023 – otwoo indonesia

apakah o.two.o sudah bpom
apakah o.two.o sudah bpom

Kalian pasti tahu kan betapa pentingnya olahraga bagi tubuh kita dan kalian tau ga kalau olahraga bisa meningkatkan kecantikan. Sekarang Minot akan mengajarkan olahraga dan kecantikan, kalian harus simak karena manfaatnya bagus banget.

Saat kita berolahraga akan menghasilkan keringat dari tubuh, keringat yang keluar dari tubuh akan membawa kotoran, kotoran yang terkunci di dalam pori-pori akan terurai karena zat pada keringat mampu melakukan hal tersebut. Untuk para wanita yang menggunakan makeup pasti berpikir 2 kali jika ingin berolahraga agar tampil tetap cantik, kalian pasti khawatir makeup yang digunakan akan luntur. Seperti biasa Minot mau kasih saran nih, saat sedang berolahraga pastikan menggunakan makeup yang Waterproof. Kalau O.TWO.O ada beberapa produk yang Waterproof misalnya Waterproof Microfiber Mascara ada lagi yang masih berhubungan dengan mata yaitu Stamp Eyeliner Double , jika warna bibir tidak pucat saat olahraga bisa menggunakan Velvet Matte Liptint , untuk produk baru dari O.TWO.O yang Ada Eyebrow Dying Cream yang tahan air .

Dengan cara berolahraga akan membuat sirkulasi darah menjadi lancar, jika peredaran darah menjadi lancar maka kadar oksigen dan nutrisi pada kulit terpenuhi, kulit akan menjadi lebih sehat dan cerah secara alami. Olahraga juga bisa membuat otak kita menjadi rileks dan membuat kulit lebih bersih, kok bisa? Berolahraga akan memicu hormon endorfin yang membuat tubuh lebih tenang. Karena jika tubuh merasa stres produksi minyak di tubuh akan berlebih dan nantinya akan memicu jerawat jika berkepanjangan akan muncul flek hitam. Minot mau kasih saran lagi ya, “pasti sarannya O.TWO.O lagi” (Netizen) Karena Minot berasal dari Mimin O.TWO.O ya harus kasih saran produk O.TWO.O dong. Minot ada rekomendasi untuk menggunakan Highlight Contour Stick karena mampu menyamarkan flek hitam di setiap bagian kulit dan Highlight Contour Stick ini memiliki varian jadi ga cuman untuk 1 warna kulit saja ya.

Dengan berolahraga akan terjadi peningkatan produksi kolagen dalam tubuh, hal tersebut akan berdampak pada kulit yang nantinya akan menghentikan penuaan, jangan seperti kuyang yang ingin awet muda dengan cara sesat . Minot mau kasih saran tapi bukan tentang produk O.TWO.O nih hehe, saran dari Minot olahraga itu harus dilakukan secara rutin agar efeknya terasa dalam tubuh, dan olahraga jangan terlalu memaksakan diri. Olahraga yang Minot rekomendasikan seperti Yoga, Pilates, Jogging, dan Squat, merupakan olahraga ringan yang jika dilakukan secara rutin dipercaya membuat jasmani dan rohani menjadi lebih cantik, selamat mencoba ya.

0 komentar

Tinggalkan komentar