Free Shipping On Orders Over RP69000

Mengerikan! Makeup kebutuhan Primer atau Sekunder?

December 09 2022 – otwoo indonesia

o.two.o
o.two.o

Makeup di jaman sekarang semakin berkembang dan memberikan inovasi. Setiap jenis makeup mempunyai kegunaan yang berbeda mulai dari mata, muka, dan bibir membuat produk makeup semakin banyak ragam jenisnya.

O.TWO.O memiliki 168 jenis makeup yang terdaftar di BPOM. Kebayang ga si dari 168 produk itu memiliki kegunaan yang berbeda, sebagai wanita semakin banyak jenis produk membuat rasa ketertarikan tersendiri loh. O.TWO.O memiliki salah satu produk jenis lipstik, lipstik O.TWO.O yang bernama 2 in 1 Lipstick Double Head Lipstick and Lip Mud memiliki 12 warna yang berbeda dan 2 kegunaan yang berbeda. Inilah bukti kepedulian O.TWO.O terhadap wanita Indonesia, keberagaman budaya di Indonesia mulai dari warna kulit, bentuk muka, tipe rambut, dan lainnya. Dengan demikian produk O.TWO.O sangat membantu menyesuaikan dengan keadaan di Indonesia. Seneng deh O.TWO.O bisa semengerti ini.

Makeup bagi kaum hawa sudah menjadi kebutuhan sehari – hari, klo bagi kalian gimana, makeup termasuk kebutuh primer atau sekunder ? Seberapa besar dunia makeup yang kalian tau? Sebesar Mars? Sebesar Pluto? Atau sebesar Jupiter? Maaf ya basa-basi, lumayan dapet 30an kata hehe. Tapi pertanyaan tentang makeup kebutuhan primer atau sekunder serius ya hehe.

Contoh nih ya, makan dan minum merupakan kebutuhan primer, jika 1 hari tidak makan pasti muncul rasa lapar, di posisi ini kita harus membeli bahan untuk memasak atau membeli makanan siap saji dan itu semua membutuhkan uang, jika tidak ada uang untuk membeli bagaimana? Karena tidak mungkin jika tidak makan. Di kasus ini maka akan terjadi tindakan kriminal untuk mendapatkan makanan. Nah disini nih hubungannya kenapa ada pertanyaan makeup merupakan kebutuhan primer atau sekunder.

Ada kasus tindakan kriminal yang berhubungan dengan makeup atau kosmetik. Ada pelajar yang mematahkan pensil alis milik temannya dan mereka bertengkar sampai salah satu dari mereka mengalami luka serius karena tertusuk pensil alis di sisi matanya. Serem klo sampai begini. Ada juga kasus pencurian di toko kosmetik yang mengalami kerugian sampai puluhan juta. Hampir sama dengan kasus pertama, ada 2 wanita yang pergi kerja dengan cara memesan taksi, karena terburu - buru mereka ber makeup di dalam mobil tepatnya di belakang. Sampai kejadian tidak terduga terjadi mobil yang ditumpangi kedua wanita itu mengalami kecelakaan dan membuat supir berhenti  mendadak dan salah satu wanita sedang merias atau membuat eyeliner. Karena insiden ini mata si wanita tertusuk yang membuat kebutaan permanen, padahal kecelakaan ini tidak terlalu fatal. Yang tadinya ingin memiliki mata cantik tapi malah merenggut salah satu penglihatan.

Jadi bagaimana kesimpulannya? Seberapa pentingnya makeup bagi kaum hawa? Dan yang paling penting pertanyan di atas ya, makeup atau kosmetik itu kebutuhan primer atau sekunder? Harapannya si ga ada kejadian yang malah merugikan pengguna kosmetik ya.

 

0 comments

Leave a comment