Free Shipping On Orders Over RP69000

Seberapa Penting Alis bagi Wanita, Membahas Fenomena Alis

December 06 2022 – otwoo indonesia

otwoo indonesia
otwoo indonesia

Tren kecantikan yang sedang di gemari salah satunya adalah bentuk Alis. Seberapa penting Alis bagi wanita? Banyak perempuan mengatakan itu sangat penting, sampai ada yang mengatakan Alis lebih penting dari pada sarapan saat ingin beraktifitas di pagi hari. Banyak juga MEME yang menggambarkan bentuk Alis ada juga qoute dari Alis, “itu mau bikin alis apa mau UAN si? Report banget pake penggaris bulet sama pensil 2B segala”. Begitulah kalimatnya, dari beberapa qoute yang ada.

Bahkan ada universitas dari kanada yang meneliti seberapa pentingnya Alis dari perempuan. Para ahli juga menyukai bahwa mengapa wanit menjadikan Alis yang sempurna sebagai standar kecantikan. Pengujian dari hasil mengedintifikasi identitas artis hanya dengan melihat foto Alis. Hasilnya, 66 persen responden mampu mengedintifikasi wajah selebriti hanya dengan melihat Alis saja. Dengan ini dapat disimpulkan kenapa Alis begitu penting bagi wanita adalah sebagai identitas bahwa Alis adalah kunci untuk mengenali wajah seseorang.

O.TWO.O memilika 3 jenis alat perias Alis yaitu Eyebrow Pencil. Kenapa harus ada 3 jenis jika hanya ingin menghias Alis? Itu termasuk karakter dari O.TWO.O yang selalu melakukan inovasi dengan tujuan kepuasan bagi setiap pengguna produk O.TWO.O. Berikut menfaat Eyebrow Pencil Alis dari O.TWO.O

  1. Sentuhan halus, tidak mudah menggumpal
  2. Mewarnai setelah melukis, mudah untuk merias wajah
  3. Cepat kering dan membentuk, tahan air dan tidak pusing
  4. Bentuk tiga dimensi, alami dan jelas
  5. Pengembangan warna yang tahan lama, tidak perlu merias wajah

Inovasi O.TWO.O tidak hanya tentang manfaat saja, akan tetapi kemasan atau tampilan setiap produk juga selalu di kembangkan karena kepuasan pengguna menjadi tujuan utama O.TWO.O.

Namun ada banyak kesalahan bagaimana cara merias Alis agar sesuai dengan keperibadiaan wanita. Berikut merupakan penjelasannya

  1. Mengikuti garis Alis. Menggambar Alis yang terlalu jauh dari pola Asli malah bisa membuat wajah jadi kurang proporsional. Selain bisa membuatmu terlihat lebih tua, Alis yang jauh dari pola asli juga bisa membuat wajah terkesan lebih galak.
  2. Pemilihan warna. Salah satu tips menentukan warna pensil Alis yang tepat adalah dengan menyesuaikan warna rambut. Jika memiliki rambut gelap, maka pilih warna Alis yang sedikit lebih terang.
  3. Terlalu tebal saat menggambar. Hindari menggambar Alis yang terlalu tebal karena bisa membuat wajah terlihat lebih tua.
  4. Lekuk Alis yang kurang tepat. Perhatikan saat menggambar alis adalah lekukannya. Salah memulai bisa membuat wajah terlihat kurang proporsional.

Kenyataannya tidak semua wanita di lahirkan dengan Alis yang sempurna, akan tetapi semua brand kecantikan sudah menyiapkan bagaimana cara membuat Alis yang sempurna.

    0 comments

    Leave a comment