Pengiriman Gratis Untuk Pesanan Di Atas RP69000

Penting!! Ini Yang Membuat Make Up Lebih Sempurrna Tanpa Geser

Januari 20 2023 – otwoo indonesia

produk o two o aman atau tidak
produk o two o aman atau tidak

Besttwo, sebagai B beauty Enthusiast kita pasti menggunakan riasan untuk tampil lebih percaya diri saat keluar rumah. Namun, sering banget ga sih Besttwo merasa make up sudah sempurna dan cantik tapi tidak tahan lama dan bahkan mudah bergeser, apalagi saat kita memakai masker. Tentunya membuat mood jadi ga menyenangkan ya…

Nah, make up yang mudah bergeser dan tidak tahan lama biasanya karena Besttwo terlewat atau salah dalam menggunakan setting spray saat berias. Penggunaan setting spray hampir sama dengan primer, namun untuk setting spray dapat digunakan setelah selesai make up. Manfaatnya adalah untuk mengunci make up Besttwo agar tidak mudah luntur dan bergeser. Selain itu ada manfaat lainnya yaitu dapat membuat make up tampak lebih sempurna dan tidak pecah-pecah , membuat wajah terlihat lembab namun bebas dari kilap minyak berlebih.

Agar mendapatkan manfaat maksimal dari setting spray, Besttwo wajib mengetahui cara penggunaan yang benar ya. Sebelum menggunakan setting spray pada wajah, kocok terlebih dahulu agar kandungan menyatu dengan baik. Selanjutnya, Besttwo bisa semprotkan dengan jarak 15 - 20 cm dari wajah dan tunggu hingga menyerap secara merata.

Sekarang kalian ga perlu khawatir deh, karena make up cantik kalian sudah terkunci sempurna dan anti geser dengan menggunakan setting spray. Tentunya, Minot sangat merekomendasikan O.TWO.O Make Up Setting Spray yang mampu membuat make up sempurna kalian menjadi tahan sampai 12 jam. Selain menahan make up kalian, S etting Spray O.TWO.O pastinya juga dapat memberikan manfaat-manfaat yang tadi sudah kita bahas di atas hihihi.

Jadi sekarang sudah tau kan, hal penting apa yang bisa membuat make up kalian lebih sempurna tanpa geser? Yuhuuu, semoga membantu Besttwo!

0 komentar

Tinggalkan komentar