Pengiriman Gratis Untuk Pesanan Di Atas RP69000

Sangat Dicari! Make Up Dengan Kandungan Skincare Jadi Trend di 2023

Januari 17 2023 – otwoo indonesia

o two o official website
o two o official website

Tahu dua orang terbaik? Sebelum mengaplikasikan make up, penggunaan skincare adalah langkah awal yang sangat penting, lho! Fungsinya untuk membuat riasan kamu lebih menyatu dengan kulit sehingga tampilan make up menjadi lebih sempurna. Banyak tahapan skincare yang direkomendasikan sebelum menggunakan make up. Namun, Besttwo pasti pernah berpikir bagaimana kalau menggunakan makeup sudah lengkap dengan skincare? Pastinya, akan sangat mengirit waktu kita.

Nah, untuk menjawab keinginan Bestwo tersebut, Minot mau kasih tau bahwa di tahun ini makeup dengan kandungan skincare memang tengah menjadi tren dan sangat banyak diminati. Kandungan kandungan skincare yang sangat populer dan sering berada pada skincare yaitu Niacinamide dan Hyaluronic Acid. Bukan alasan tanpa dua kandungan tersebut menjadi jagoan dalam hybrid makeup. Tentunya manfaat dari dua kandungan tersebut sangat baik untuk membantu mengatasi jerawat, mengurangi produksi minyak berlebih, meredakan iritasi pada kulit, membantu menggerakkan dan melenturkan kulit, serta mengurangi kerutan dan garis kulit.

“Minot, apakah O.TWO.O juga punya produk make up dengan kandungan dua bahan skincare tadi?”

Oke, sekarang Minot mau kasih rekomendasi produk O.TWO.O yang mengandung skincare ya!

1. Primer Nol Pori

Primer dari O.TWO.O ini memiliki manfaat untuk menyembunyikan pori-pori, meratakan warna kulit dan juga sebagai base makeup agar lebih menyatu. Kandungan skincare di dalamnya adalah tea extract, niacinamide, dan hyaluronic acid yang efektif memblokir sinar ultraviolet, melembabkan kulit kering, mencerahkan dan menghindari kulit kusam.

2. Krim BB Bantalan Udara

Nah, kalau ini Besttwo sudah kenal kan? Yaps, Cushion BB Cream dari Air Cushion BB Cream O.TWO.O dangan kandungan Ectoin, Niacinamide dan Hyaluronic Acid untuk melembabkan, dan mencerahkan kulit kusam. Oh iya, Cushion ini cocok untuk semua kulit, jadi aman ya untuk yang punya kulit sensitif.

Sekarang Besttwo nih bisa menghemat waktu skincare dan makeup kalau pakai kedua produk diatas.

0 komentar

Tinggalkan komentar